TUTORIAL REMOD TAMPILAN SETTINGS DI ANDROID | MWB

Diposting oleh Ferry Namco pada 05:24, 02-Okt-15  •  Komentar (8)

Assalamuslaikum.wr.wn
kali ini saya akan berbagi sdikit tutorial cara merubah tampilan pada setting di ponsel android.

Neginilah ss nya. nseting.jpg
Tutor ini tidak berlaku buat para master MWB biggrin
Ok langsung mnuju step2 nya

1 Harus punya hp android
2 Harus punya Root explorer
3 Harus yakin. biggrin
Pertama buka ROOT EXPLORER
Ke dua masuk Dieectory ROOT/ Directory paling awal.
Ktiga buka polder sistem, trus cari fille yg bernama build.prof. setekah ketemu lanjut tekan lama pada file trsbut hingga muncul pilihan. lalu pilih OPEN WITH
klik open with trus pilih open with TEKS EDITOR.
Setelah kebuka , silahkan edit teks seperti gambar ini screenshot-2015-10-01-17.png . ingat brow yg boleh kalian edit itu harus sptrti gmbar di atas.
Seprrti pada text LENOVO by Ferry-007 sama www.zicoolan.mywapblog.com
Ini untuk menghindari kerusakan pda ponsel sobat
Text LENOVO by Ferry-007 dan www. zicoolan.mywapblog.com bisa di edit sesuai keinginan brot.
jika sudah, klik save , lalu kembali ke menu. jika terjadi force close reboot hp sob. semoga berhasil dan ganteng kaya saya biggrin . hasilnya bisa di liat brow di seting sama di fb. screen shot. mfb-sendiri.jpgnseting.jpg jika berhasil. ucapkan hamdalah biggrin .
Sekian tutorial nya dan smoga ganteng.
Wassakam.

LINK2SD APK MWB | LAST VERSION

Diposting oleh Ferry Namco pada 04:47, 02-Okt-15  •  Komentar (0)

Ass.

Lansung ajh buat yang lagi cari aplikasi LINK2SD . . download DI SINI BROOW . sirry nih .. lg ga mood.
Wassalam.

CARA HACK FB TANPA SOFTWARE TERBARU 2015 | MYWAPBLOG.COM

Diposting oleh Ferry Namco pada 11:19, 06-Jul-15  •  Komentar (7)

Assalamualaikum.wr.wb

Karna Indonesia 60% tidak suka membaca, saya langsung tulis point nya aja
Ok gan.. Sesuai judul di atas yaitu CARA SIMPLE HACK FB TANPA SOFTWARE.

1. Ente punya FB

2. Login FB sobat

3. Cari target akun yang akan ente hack

4. Buka kronologinya .Trus scroll ke paling bawah. Di situ ada Pasilitas yg di sediakan fb buat melaporkan Akun tersebut. biggrin biggrin
Klik pasilitas tersebut lalu Klik INI AKUN PALSU
Lanjut klik KIRIM KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN ULASAN

Lakukan cara tersebut dengan akun yang berbeda-beda.
Supaya lebih cepat akun si target di baned tim FACEBOOK

TRIK INI JUGA BISA DILAKUKAN BUAT MENONAKTIFKAN GROUPS DI FB

Ok trimakasih gan
Semoga bermanfaat ilmunya
Tidak boleh di gunakan untuk Iseng.
Di sini saya hanya sekedar berbagi ilmu.
Salam MWB
Akhir kata.
Wassalamualakum.wr.wb

OPERAMINI 7.6.1 ANDROID | MYWAPBLOG.COM

Diposting oleh Ferry Namco pada 22:21, 12-Mei-15  •  Komentar (1)

Assalamualaikum.wr.wb

Lama jga gk buka mwb, bingung mau posting apa, smuanya udah ada di google.
skedar iseng, sekalian ngangetin mwb, skalian jga mau share OPERAMINI 7.6.1.APK buat android 2.3 - up
yang berminat ambil di bawah

DOWNLOAD DI SINI
smoga bermanfaat buat semua.
amiiinnnn.....
100% no threed parties.

APLIKASI PENTING BUAT ANDROID

Diposting oleh Ferry Namco pada 05:10, 24-Okt-14  •  Komentar (7)

Ass.wr.wb

Taskiller pro .
Pemmbunuh aplikasi di latar belakang.
Biar hp gag lelet pake app ini
advancedtaskillerpro-1-9.apk
itu aja gan.... cuaaapeeekkk ane...
. asal aja lahh...
. Wassalam.
. Salam urang menes pandeglang